Search
Apartemen Subsidi
Hak Kepemilikan Apartemen Subsidii PDF Print E-mail
Ditulis Oleh Andy Rachmat   
Kamis, 07 Mei 2009
Sebelum anda memutuskan membeli apartemen subsidi, tentu Anda harus mengetahui surat dan legalitas yang ada, hal ini penting, karena Anda baru mendapatkan sertifikat nya setelah cicilan lunas (10-15 tahun) ke Bank pemberi kredit. 

Sertifikat yang akan Anda dapatkan adalah Hak Milik Atas Satuan Rumah Susun, dimana dalam bahasa sehari hari/bahasa marketing sering disebut Hak Milik Strata Title.

Ada perbedaan antara Hak Milik pada hunian landed house (rumah + tanah) dengan Hak Milik Atas Satuan Rumah Susun/Strata Title.

- Hak Milik Landed House (Rumah + Tanah)

100 % Rumah dan Tanah adalah milik dari pembeli, dimana hak ini adalah hak yang penuh dan tetap, bisa diwariskan, dan tidak bisa hilang karena waktu (kecuali ditetapkan oleh pemerintah)

Sebagai Pemilik, Anda berhak dan berkuasa penuh atas rumah dan tanah tersebut (kecuali dikecualikan oleh undang undang).

- Hak Milik atas Satuan Rumah Susun (Strata Title)

Hak ini membagi kepemilikan menjadi 3, yaitu : Unit milik pembeli, Barang milik bersama (lift, tangga dll) serta bagian milik bersama (tanah,teras, koridor dsb).

Dengan ada perbedaan atas kepemilikan tersebut, maka yang 100 % dimiliki pribadi adalah yang unit saja. Untuk tanah dan lain lain akan dimiliki bersama sama, yang nilai kepemilikan pribadi akan dinyatakan dalam persen di surat hak milik yang ada.

Untuk umur dari kepemilikan adalah sesuai dengan umur tanah nya, dimana tanah bisa berupa HGB/HPL/Hak Pakai, dimana pada masa nya bisa diperpanjang secara bersama sama oleh penhuni (PPRS).

 
Mengapa Memilih Apartemen Subsidi? PDF Print E-mail
Ditulis Oleh Andy Rachmat   
Kamis, 07 Mei 2009

Saat ini kebutuhan akan property untuk hunian bisa dipenuhi oleh 2 jenis property:
1. Landed House (Rumah + Tanah)
2. Apartemen (Unit Pribadi + Tanah bersama).

Kedua jenis property tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing, mulai dari harga, fasilitas, kenyamanan, privaci, ukuran unit dan lain-lain.

Namun untuk memilih property, hal yang paling penting adalah lokasi. Seperti diketahui, lokasi yang bagus akan berbanding lurus dengan harga, semakin bagus lokasinya, semakin tinggi harganya.

Yang perlu disadari adalah hal mengapa Lokasi itu Penting. Berikut adalah alasannya:

1. Biaya Transportasi yang mahal, semakin dekat rumah dengan kantor akan semakiin efisien biaya transportasi.
2. Kemacetan yang makin menjadi. Waktu yang dibutuhkan untuk mencapai rumah/kantor akan semakin sedikit, yang berdampak pada waktu untuk keluarga lebih baik, waktu untuk istirahat akan semakin efektif.
3. Harga jual akan semakin tinggi, dimana lokasi yang baik akan meningkatkan nilai investasi atas suatu property.

Solusi bagi Anda yang bekerja di daerah pusat perkantoran dan pemerintahan di Jakarta adalah di apartemen subsidi di salemba, Apartemen Menara Salemba Batavia

Lokasi yang sangat strategis adalah alasan sebagian besar pegawai pemerintahan dan perkantoran membeli unit di apartemen ini.

Jika Anda ingin membeli/memesan unit di Apartemen Subsidi Salemba Batavia, silakan untuk menghubungi Bp. Andy Rachmat di 0813.88.66.88.00 atau email Alamat e-mail ini telah diblok oleh spam bots, Anda membutuhkan Javascript untuk melihatnya
 
Subsidi di Apartemen Subsidi PDF Print E-mail
Ditulis Oleh Andy Rachmat   
Kamis, 07 Mei 2009

Apartemen Subsidi adalah Apartemen yang mendapatkan subsidi dari pemerintah, dimana pembeli bisa mendapatkan subsidi suku bunga dan juga subsidi PPN 10%, dimana PPN ditanggung pemerintah.

Untuk bisa mendapatkan fasilitas subsidi tersebut, maka seorang pembeli harus memenuhi syarat tertentu, antara lain:

1. Gaji antara 3,5 juta – 4,5 juta per bulan.
2. Memiliki surat keterangan belum memiliki rumah dari kelurahan.
3. NPWP Pribadi.
4. Membeli secara kredit.
5. Belum pernah disubsidi pemerintah sebelumnya dan belum pernah mengambil kredit pemilikan rumah.
6. Hanya 1 unit untuk 1 KK.
 
Syarat Ringan & Hasil Maksimal PDF Print E-mail
Ditulis Oleh Andy Rachmat   
Kamis, 12 Juni 2008

Seiring makin berkembangnya pemasaran dan pembangunan Apartemen Subsidi di Jakarta, makin banyak masyarakat yang berminat untuk dapat memiliki nya. Saat ini persyaratan untuk dapat memiliki Apartemen Subsidi di Jakarta sangat mudah, yaitu antara lain Fotocopy KTP, Surat Keterangan Belum Memiliki Rumah,dan bukti penghasilan maksimal adalah Rp. 4.500.000 dan Minimal Rp.3.500.000, dan beberapa syarat ringan lain nya.

Jika Anda Berminat memiliki Apartemen Subsidi di Jakarta, jangan segan untuk menghubungi Andy Rachmat di No. HP. 0813-88-66-88-00 atau email ke Alamat e-mail ini telah diblok oleh spam bots, Anda membutuhkan Javascript untuk melihatnya atau Alamat e-mail ini telah diblok oleh spam bots, Anda membutuhkan Javascript untuk melihatnya , Free Konsultasi!!

 
Apartemen Subsidi di Jakarta PDF Print E-mail
Ditulis Oleh Andy Rachmat   
Kamis, 12 Juni 2008

Apartemen Subsidi adalah apartemen yang mendapatkan fasilitas dari pemerintah berupa PPN ditanggung pemerintah dan mendapatkan subsidi selisih suku bunga. Dengan ada nya fasilitas ini, maka diharapkan masyarakat dengan gaji dibawah 4,5 juta dapat memiliki Hunian yang berkualitas, terjangkau dan tidak berjarak jauh dari tempat bekerja.

Beberapa Apartemen yang merupakan apartemen bersubsidi adalah Menara Kebon Jeruk dan Menara Salemba Batavia, dimana Menara Kebon Jeruk sudah habis terjual, dan Menara Salemba Batavia masih dalam proses pre launching.

Sambutan dari masyarakat atas di pasarkan nya apartemen subsidi ini sangat baik, dibuktikan dengan sangat cepat nya Menara Kebon Jeruk habis diserap pasar. Saat ini pengembang yang sama sedang mengembankan Apartemen Menara Salemba Batavia, dan juga mendapatkan respons yang sangat bagus.

Bagi Bapak/Ibu yang berminat untuk Mendapatkan Apartemen Menara Salemba Batavia, bisa untuk mendapatkan informasi kepada Andy Rachmat di nomor HP. 0813-88-66-88-00 atau email ke Alamat e-mail ini telah diblok oleh spam bots, Anda membutuhkan Javascript untuk melihatnya atau Alamat e-mail ini telah diblok oleh spam bots, Anda membutuhkan Javascript untuk melihatnya